Lajnah Siyasah HTI Sumedang

Sunday, December 25, 2005

Bupati Sumedang Segera Lantik Sekda

SUMEDANG - Bupati Sumedang, H. Don Murdono menyatakan, paling lambat akhir Desember 2005 atau sebelum awal tahun 2006, dirinya akan melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Sumedang baru, dari tiga calon sekda hasil seleksi di Pemprov Jabar. Bersamaan dengan itu, ia juga berencana akan melakukan mutasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Sumedang. Hal itu dikemukakan Don Murdono, saat dihubungi "PR", di Gedung Negara Pemda Sumedang, Kamis (8/12).

Ketika ditanya apakah calon sekda yang lolos seleksi dan akan dilantik itu adalah Atje Arifin Abdullah, S.H. S.I.P., (kini Kepala Bapeda Sumedang), Don menyebutkan informasi yang diterima dari Pemprov Jabar, juga seperti itu. "Memang benar bilangnya itu. Maksudnya, informasi yang saya terima dari provinsi, katanya begitu. Calon yang kami ajukan dan ikut seleksi, kan, ada tiga. Lalu, salah seorang di antaranya, katanya sudah disetujui gubernur," ujarnya.

Sumber : Harian Pikiran Rakyat

Tanggapan :
Ingat !!! Negeri ini selain membutuhkan pejabat yang amanah juga membutuhkan sistem yang baik. "Apakah hukum jahiliyah yang kalian cari? dan hukum siapa yang lebih baik daripada hukum Allah." (TQ. Al-Qur'an)

0 comment(s):

Post a comment

<< Home